Aku adalah manusia biasa yang mencoba belajar menulis blog, jadi maaf apabila tulisan2 saya yang ‘dangkal’ dan karena tujuan saya bloging sebenarnya hanya buat diri pribadi saya, nggak bermaksud menyinggung siapapun. Terima Kasih yang sudah mampir dan komen, dan kalau balasan komen saya terkesan gak mutu 😀 mohon dimaafkan saja. Pada awalnya saya beranggapan menulis blog adalah sesuatu yang akan dapat mempermalukan diriku sendiri, tapi yang terjadi ternyata saya telah menulis dan akan terus untuk mencoba menulis karena telah merasakan “kelegaan” setelah menulis sesuatu betapun bodohnya hal tersebut. Mencoba gak akan menghapus apapun tulisan yang telah saya tulis kedalam blog walaupun hal tersebut akan ngungkapin betapa bodoh dan naifnya saya, saya akan tetap mencoba menulis karena menulis bagiku sekarang menjadi semacam terapi bagi jiwaku. Situs ini berisi sumpah serapahku, umpatan – umpatanku, dan tulisan yang gak jelas. Terimakasih sudah mampir, feel free kalo mau comments di tulisanku. Terima Kasih….

3 Tanggapan to “About”

  1. xwoman Says:

    Selamat hari raya Idul Fitri 1428 H

    Taqabalallahu minna wa minkum, shiamanaa wa shiamakum…

    Mohon maaf lahir dan bathin yaaa… 🙂

  2. masiwan Says:

    Terima kasih sama – sama,

    Selamat Hari raya Idul Fitri. Minal Aidin wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin. Mungkin karena komen – komen balasan saya yang biasanya (slalu) telat 😉 dan tulisan saya yg ngaco.

    thx sudah jadi blogger2 pertama komen di blog saya. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s