wp-logo.jpg

Saya belum terlalu lama blogging di wordpress, tapi sudah merasakan kemudahan dan kesimplean wordpress. Memang kalau awal2 menggunakan wordpress pasti akan bingung, terutama para blogger yang bermigrasi dari situs blog lainnya seperti blogspot (tapi nggak semuanya).

Kesimpleaan dan kemudahan wordpress saya rasa merupakan kelebihan wordpress dibanding situs blog gratis lainnya. Disini (wordpress) terasa merupakan situs yang kelihatanya lebih serius buat para penulis blog menuliskan tulisan – tulisan mereka dan kelihatannya juga banyak berisi orang “terpelajar” sehingga membuat saya agak minder.

Nggak ada google adsense ataupun iklan2 lainya dan wordpress saya rasa juga merupakan situs yang tepat buat mengajarkan dan mengasah kemampuan menulis dan membuat blog buat semua umur karena di dalamnya gak ada contents buat orang dewasa dan kekerasan misalnya.

Di worpress banyak saya jumpai tulisan – tulisan yang menarik dan menambah ilmu saya dan kelihatannya para blogger di wordpress ini merupakan pribadi yang ramah2 dan terbuka. Tapi saya juga belum begitu familier dengan misalnya feature blogroll dan feature2 di dashboard wordpress. Tapi cepat atau lambat pasti saya mengerti yang penting di wordpress saya ngeblog selain buat diri saya tapi juga buat ngasah kemampuan menulis saya siapa tau berguna. Dan saya tetap senang pake wordpress dan buat yang udah lama blogging di wordpress salam kenal aja dan mohon bantuannya, thx 🙂

