jomblo011.jpgGw melakuakan sesuatu yang memalukan, hal tersebut adalah menuliskan sesuatu yang akan ngungkapin betapa bodohnya gw. Betapa bodohnya aku karena telah menulis sesuatu komentar yang sangat2 bodoh yang menyebabkan seseorang (cewek) tersebut sampai menghapus entri blognya (benar2 menyedihkan). Kedua menuliskan sesuatu yang bodoh pada sebuah forum diskusi tanpa berpikir panjang bahwa ternyata forum tersebut gak bisa dihapus (stupid!).

Apa sih yang gw maksud dengan tindakan bodoh? Ini pengambaran gw tentang kebodohan gw. Temen2 sudah liat film Jomblo? sumpah film itu lucu banget bikin gw ngakak. Walaupun mungkin ada sebagian orang yang gak suka film ini ya…(gw maklum). Di adegan awal2 ada adegan dimana Agus mau kenalan sama bekas temen SMPnya yang dulu Rita . Nah setelah berbasa – basi nih cewek ahirnya nanya (kalau gak salah) setelah si Ringgo nanya sama cewek tersebut ada keperluan/beli apa di toko tsb. Si cewek bilang (kalo gak salah) lagi beli keperluan buat ponakannya. Lha si cewek balik nanya “lho a’ak disini lagi ngapain?”. Dengan Lugunya si Agus ini berkata “Ini” sambil spontan dan lugunya nunjukin barang yang dibelinya yang ternyata pesanan Tetehnya………..

ps:lagi2 blog iki isine goublok tenan mencerminkan orangnya yang go……..

